Posted by : Yogi Kamis, 05 Juni 2014

Hi, hi Minna,,,,,,,, aduh gomenasai ya ~_~,  sudah seminggu tidak posting saya, tapi tenang saya akan memberikan informasi lagi tentang penyanyi J-POP yang bergenre Jazz, siapa dia ?
yup tanpa basa-basi lagi :



Profil Duo Jazz :










Takuya Ohashi (大橋卓弥)


Dari Tokai, Perfektur Aichi(Jepang) 

Golongan Darah: AB 

Lahir: 9 Mei 1978

[Vocal, Gitar, Harmonika]













Shintaro Tokita (常田真太郎) 


Dari Midori-ku, Nagoya, Aichi(Jepang)
 
Golongan darah: O 

Lahir pada bulan Februari tanggal 25, 1978 

[Piano, Chorus, Organ, Instrumen dan pengobatan suara total]
 









Sukima Switch(スキマスイッチ?) Adalah duo jazz fusion Jepang yang terdiri dari anggota inti Takuya Ohashi (大桥 卓 弥 Ohashi Takuya?), Lahir 9 Mei 1978, dan Shintaro Tokita (常 田 真 太郎 Tokita Shintaro?), Lahir 25 Februari 1978, dibentuk pada tahun 2003. Sebelumnya dengan BMG Japan (dibeli oleh SMEJ pada awal 2009), mereka menandatangani kontrak dengan label Ariola Jepang Sony Music Jepang pada bulan September 2009.
dibentuk pada tahun 1999. Akhir-akhir ini ane lagi keranjingan banget ama Sukima Swicth, sayangnya laman berbahasa Inggris tentang mereka susah dicariii,, (apalagi yang berbahasa Indonesia) dan official website nya pake bahasa Jepang.




Tugas musik Ohashi meliputi vokal , gitar , dan harmonika , sementara Tokita memainkan piano / keyboard , berbagai instrumen lainnya , dan mengawasi produksi secara keseluruhan . Sebagian besar instrumentasi lainnya terdengar di album mereka ditangani oleh tamu dan musisi studio . Dalam hal ini , struktur band mereka dan kimia dapat dibandingkan dengan kelompok Amerika Steely Dan . Gaya mereka sangat berat - jazz dipengaruhi ( kesamaan lain dengan Steely Dan ) , namun tetap mempertahankan unsur-unsur pop inti dan melodi catchy yang telah terbukti populer dengan khalayak Jepang .Lagu mereka " Zenryoku Shounen " adalah fitur sebagai lagu pertama dalam permainan Nintendo DS Moero ! Nekketsu Rhythm Damashii Osu ! Tatakae ! Ouendan 2 , yang dirilis di Jepang pada tanggal 17 Mei 2007. Lagu ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak lagu dalam pak ekspansi ke permainan Nintendo DS Daigasso ! Band Brothers. Mereka kedelapan tunggal , Guarana , adalah lagu tema dari film yang diadaptasi dari Rough , dengan single kedua , ketiga dan kelima mereka digunakan sebagai sisipan . Lagu mereka " Shizuku " adalah lagu pembuka untuk anime adaptasi dari seri novel Kemono no Souja Erin . 

 
 Tunggal 12 mereka , " Golden Time Kekasih " adalah pembukaan 3 dari seri anime Fullmetal Alchemist : Brotherhood . Ohashi menutupi lagu " Katamari di Swing " di game PlayStation 3 Katamari Forever. " Boku Note " juga digunakan sebagai lagu tema untuk Doraemon : Nobita Dinosaur 2006.Mereka 13 tunggal , " Ice Cream Syndrome " , adalah lagu penutup dari film Pokémon phantom Ruler : Zoroark .Tunggal ke-17 mereka , " Eureka " , adalah pembukaan kedua untuk anime Ruang Brothers.Mereka ke-19 tunggal , " Hello Especially " , adalah lagu penutup untuk anime Silver Spoon .



Discography Sukima Switch :



Sources :

http://en.wikipedia.org/wiki/Sukima_Switch

http://www.generasia.com/wiki/Sukima_Switch

http://www.jpopasia.com/search/?q=sukima+switch


yah itu lah informasi tentang Sukima Switch dan terima kasih, arigato Gonzaimasu...... bye bye  .^_^.


Members

Discography

Albums

- See more at: http://www.generasia.com/wiki/Sukima_Switch#sthash.wBFFrlMU.dpuf

Members

Discography

Albums


Sukima Switch promoting Kimi no Hanashi (2003)

Sukima Switch promoting Greatest Hits (2007)

Sukima Switch promoting "Ice Cream Syndrome" (2010)

Mini-Albums

Best Albums

Live Albums

Singles

Digital Singles

DVDs

Other DVDs

Collaborations/Other

External Links

- See more at: http://www.generasia.com/wiki/Sukima_Switch#sthash.wBFFrlMU.dpuf

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Translate Google J&I

Japan And Indonesia

- Copyright © J & I (Japan & Indonesia) - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -